Friday, August 7, 2009

Kegunaan Tenaga Metafisik

Gelombang elektromagnetik tersebut dapat dimanfaatkan antara lain sebagai berikut :
  1. Membentuk energy shield yang bermanfaat untuk menahan serangan bibit penyakit, tahan terhadap cuaca yang ekstrim (panas/dingin) ataupun benturan secara fisik.
  2. Mengobati berbagai macam penyakit dengan mekanisme percepatan regenerasi sel, peningkatan antibodi dan perubahan kode genetik bagi penyakit turunan.
  3. Mempertahankan kondisi homeostatis tubuh.

Namun, setiap manusia memiliki sisi penggunaan aura yang mencolok dari orang lainnya, artinya, bila seseorang bernama A, memiliki aura yang mencolok di bagian pertahanan tubuh (shield) hingga 100%, sedangkan pada kegunaan aura yang lain dia hanya bisa mempunyai 40% nya saja, ada juga orang bernama B, yang auranya sangat mencolok pada kegunaan seperti pengobatan hingga 100%, tapi pada bagian kegunaan aura yang lain hanya bisa mempunyai 50%. Tapi ada juga beberapa orang yang memang memiliki kegunaan dari semua aura hingga 100% tanpa mengalami latihan apapun, itu adalah orang yang spesial, yang merupakan bakat bawaan. Pengaruh perbedaan kegunaan aura masing-masing individu tergantung pada beberapa faktor, seperti:

  • Faktor bakat bawaan
  • Faktor lingkungan hidup
  • Faktor sifat bawaan
  • Faktor emosi
  • Faktor Pengalaman atau latihan

Tapi perlu diingat, tidak mungkin untuk satu individu menguasai beberapa kemampuan aura semuanya dalam 100%, seperti yang dikatakan yang bisa melakukan hanya orang yang memang mempunyai bakat bawaan. Sekeras apapun berlatih seseorang, hanya akan menguasai kemampuan aura yang bukan merupakan kemampuan jenis auranya 60%-80%, tidak akan lebih dari itu.

Secara realitas konsep mengenai tenaga dalam dan tenaga metafisika secara faktual perspektif dan spektrumnya masih sangat luas dengan kompleksitas yang tinggi. Eksposisi di atas hanyalah sebagian kecil dari konsep mengenai tenaga dalam dan tenaga metafisika (gelombang elektromagnetis tubuh manusia)

wikipedia

No comments:

Post a Comment